Selamat Belajar Anak Sholih/Sholihah

Kamis, 21 September 2023

Kesimpulan Rabu 20 September 2023

Rangkaian listrik seri dan paralel banyak dipake buat penerangan di berbagai tempat. Rangkaian seri sering banget kita lihat pada hiasan pohon natal, atau hiasan pada pohon-pohon besar di sepanjang jalan raya. Pada dasarnya dalam kehidupan sehari-hari, terutama di rumah, rangkaian listrik yang mengakomodir arus energi buat penerangan adalah merupakan gabungan dari rangkaian listrik seri dan paralel. Rangkaian ini dikenal dengan nama rangkaian listrik campuran. Dengan demikian, kedua jenis rangkaian ini akan saling melengkapi satu sama lainnya.

Kosa kata tidak BakuPerbaikan Kosakata BakuKalimat Tidak EfektifPerbaikan Kalimat Tidak Efektif
dipake, buatdipakai, untukRangkaian listrik seri dan paralel banyak dipake untuk penerangan di berbagai tempat.Rangkaian listrik seri dan paralel banyak dipakai untuk penerangan di berbagai tempat.
bangetsekaliRangkaian seri sering banget kita lihat pada hiasan pohon natal, atau hiasan pada pohon-pohon besar di sepanjang jalan raya.Rangkaian seri sering sekali kita lihat pada hiasan pohon natal, atau hiasan pada pohon-pohon besar di sepanjang jalan raya.
buatuntukPada dasarnya dalam kehidupan sehari-hari, terutama di rumah, rangkaian listrik yang mengakomodir arus energi buat penerangan adalah merupakan gabungan dari rangkaian listrik seri dan paralel.Pada dasarnya dalam kehidupan sehari-hari, terutama di rumah, rangkaian listrik yang mengakomodir arus energi untuk penerangan adalah gabungan dari rangkaian listrik seri dan paralel.
--Rangkaian paralel akan sangat membantu sekali penghematan biaya listrik.Rangkaian paralel akan sangat membantu  penghematan biaya listrik.
--Kita hanya perlu untuk dapat menyalakan lampu sesuai kebutuhan.Kita hanya perlu menyalakan lampu sesuai kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Materi Ajar (Jumat 10 Mei 2024)

Materi Kelas 6 Hari/Tanggal : Jumat 10 Mei 2024 Tema : Pengayaan Materi Semester Genap Mata Pelajaran : IPS Assalamu'alaikum warohmatull...

Postingan Populer